Selasa, 15 November 2016

Obat Herbal Untuk Miom dan Kista

Banyak Obat Herbal Dijual Di Pasaran, 

Yang mana Obat Herbal Untuk Miom Dan Kista Terbaik?

STOP Ber-eksperimen dengan Nyawa Anda!!!

memperkenalkan :

TAHITIAN NONI BIOACTIVE BEVERAGE (TNBB)

tahitian-noni-obat-herbal-untuk-miom-kista
tahitian noni obat herbal untuk miom dan kista

 Mengapa memilih Tahitian Noni sebagai penunjang kesehatan anda ?

  1. TNBB bersumber dari bahan Noni ( Morinda citrifolia )dari Tahiti  yang sudah dipercaya ribuan tahun sebagai sumber terbaik dari semua tanaman noni di dunia. Bumi Tahiti memiliki alam yang asli dan bebas dari polusi.
  2. TNBB didukung oleh hasil penelitian uji klinis (Human Clinical Trials) yang dipercaya sehingga produk ini dijamin keamanannya, menunjuk kepada uji toksilogi yang diakui oleh sejumlah otoritas obat dan makanan Internasional.
  3. TNBB adalah produk yang dibuat oleh Tahitian Noni Internasional. Peusahaan pionir di industri Noni kelas dunia yang memiliki hak paten efek terapi Noni dari Tahiti. Didukung oleh fasilitas noni terbesar di dunia dengan program riset noni yang berkesinambungan.
  4. Iridoid dalam TNBB merupakan komponen aktif sehingga produk ini masuk katagorial medical plant, yang bukan hanya berisi zat zat gizi yang berguna untuk mempertahankan hidup tetapi juga dapat meningkatkan kesehatan dan memberikan efek terapi yang bermanfaat di dalam tubuh.
  5. Pembuktian empiris dengan makin banyaknya fakta di lapangan akan khasiat dan manfaat kesehatan yang diterima oleh siapa saja yang telah mengkonsumsi produk ini telah memperkuat keyakinan banyak orang. 

Mengapa Harus Memilih Produk dengan Penelitian berlandaskan Uji Klinis  (Human Clinical Trial)?

  • Penelitian dengan uji klinis adalah penelitian menguji potensi manfaat, keamanan dan mekanisme kerjanya dari komponen antif manusia sebagai obyek penelitiannya
  • Lebih menggambarkan kondisi sebenarnya dan sangat valid/diakui keabsahannya
  • Penelitian ini juga menjadi sangat diakui oleh peneliti dalam skala yang lebih besar dan menjadi Gold standard pada penelitian ilmiah.

TESTIMONI Pengguna TNBB sebagai Obat Herbal Untuk Miom dan Kista

testimoni-tahitian-noni-obat-herbal-miom-dan-kista
testimoni TNBB Obat Herbal miom dan kista
Perkenalkan nama saya Sri Ekapti Asih, usia 59 tahun. Pada awal tahun 2010 saya mengalami siklus menstruasi yang tidak normal. Setiap bulannya saya mengalami menstruasi selama 10 hari dan dalam jarak 1 minggu saya mengalami menstruasi kembali, begitu terus berkelanjutan.

Saya konsultasikan permasalahan tersebut ke dokter spesialis kandungan dan dokter menyatakan bahwa di rahim saya terdapat myome yang cukup besar yaitu ukuran diameter 15 – 16 cm. Dokter mengatakan bahwa untuk kondisi seperti saya ini tidak dapat lagi diatasi dengan meminum obat dan beliau menyarankan untuk operasi pengangkatan rahim.

Terus terang pada saat itu saya merasa kaget dan sedih. Tanpa bermaksud mengacuhkan saran dari dokter untuk melakukan operasi, saya berusaha untuk mencari alternatif pengobatan dengan cara menggali informasi dari teman yang mungkin punya masalah seperti saya.

Pertengahan tahun 2010, bersama dengan teman yang telah lebih dahulu merasakan manfaat dari Tahitian Noni Original, saya bergabung dengan Morinda dan mulai mencoba produk Morinda yaitu Tahitian Noni Original.

Pihak Morinda memberikan saran aturan konsumsi Tahitian Noni Original sebanyak 30 ml / jam selama 6 kali berturut turut dalam 1 hari ( 6 x perhari ) Hal yang saya rasakan setelah mengonsumsi Tahitian Noni Juice adalah pada 1 bulan pertama setelah konsumsi TNJ Alhamdulillah ukuran myome yang ada di rahim saya berkurang sekitar 2 cm menjadi 13-14 cm (setelah berkonsultasi dengan dokter spesialis kandungan) dan pada bulan berikutnya siklus mentruasi saya yang tadinya tidak normal menjadi normal kembali (1 bulan sekali).

Melihat perkembangan yang sangat baik setelah mengonsumsi Tahitian Noni Original, saya memutuskan untuk terus mengonsumsinya.

Pada awal tahun 2011, kembali saya mengkonsultasikan penyakit yang saya alami kepada dokter Spesialis dan dokter menyatakan bahwa myome yang dulu ada dirahim saya kini sudah tidak ada dan beliau menyatakan rahim saya sudah bersih.

Sujud syukur saya panjatkan ke hadapan Allah SWT karena berkat kasih sayangNya yang diberikan melalui khasiat dari Tahitian Noni Original, akhirnya saya dapat terbebas dari myome dan yang terpenting saya tidak perlu mengalami operasi pengangkatan rahim.

Source: Buletin Ia ‘Orana - Edisi Oktober 2014

 ANDA MAU SEMBUH ???

JANGAN SALAH PILIH !!! 

PILIHLAH OBAT HERBAL YANG SUDAH TERUJI KLINIS  KEAMANAN DAN KHASIATNYA.

 

TNBB sudah terbukti adalah  Obat Herbal untuk Miom Dan Kista yang teruji khasiat & aman

 

Pemesanan :

SMS/WA/Line : 0821-35-989-577

Pin BB : 2BCD8BBB 

obat-traditional-miom-kista