Kamis, 17 November 2016

Obat Alami Miom Dan kista

SEDIH SEWAKTU DI DETEKSI ADA MIOM ATAU KISTA DI RAHIM ANDA?

SHOCK SAAT TERIMA VONIS HARUS OPERASI?


Jangan Putus Asa....Biarkan Kami Membantu Anda....


Banyak obat alami untuk miom dan kista yang beredar sekarang.
Apakah produk produk itu bagus ?? Jawabannya "YA"
Terbukti banyak testimoni yang mengklaim telah sembuh bukan?


Namun,,apakah itu cukup?
Apakah anda cukup diyakinkan hanya dengan membaca testimoni ?

Ingat !! Masa Depan Anda ditentukan oleh Keputusan Anda Sekarang 


Memperkenalkan :


TAHITIAN NONI® Bioactive Beverage™ (TNBB)

 

obat-alami-miom-kista-tahitian-noni

 

TAHITIAN NONI® Bioactive Beverage™ (TNBB) adalah jus buah Morinda Citrifolia asli  atau  yang kita kenal sebagai Noni (bahasa Tahiti) atau pace atau mengkudu.
 

http://obatherbalmiomdankista.blogspot.co.id/2016/11/obat-alami-miom-dan-kista.html 
Tahitian Noni mengandung “bioaktif" utama yang disebut IRIDOID. Iridoid tidak banyak ditemukan dalam buah buahan seperti halnya flavovoid. Dan tidak seperti flavonoid, Iridoid sangat stabil dan tahan degradasi selama proses pengolahan dan penyimpanan.

Jus TAHITIAN NONI ® Bioactive Beverage ™ (TNBB) memiliki komposisi : 89% noni, 11% blueberry dan anggur. Komposisi tsb membuat jus TNBB ini rasanya manis dan memiliki efak therapy yang jauh lebih bagus dibanding mengkonsumsi buah noni saja.
Para ilmuwan telah mengidentifikasi lebih dari 200 macam senyawa alami berupa bahan bahan bioaktif dari Noni. Senyawa senyawa iridoid dan senyawa bioktif lainnya dapat melindungi tubuh terhadap serangan radikal bebas, menambah tenaga, meningkatkan kesehatan jantung, memperkuat sistem kekebalan tubuh,, memperbaiki kesehatan persendian,dll.

 

 

JADI APA KEUNGGULAN

TAHITIAN NONI® Bioactive Beverage™ (TNBB)

DENGAN OBAT HERBAL ALAMI LAINNYA?



Ini Jawabannya :
  • TAHITIAN NONI® Bioactive Beverage™ (TNBB) adalah satu satunya herbal yang pada saat ini memiliki pertanggungjawaban medis dan ilmiah yang lengkap, tidak hanya melewati uji kandungan dan uji tingkat keamanan, uji preklinis pada hewan dan uji klinis pada manusia saja, namun juga telah memiliki paten efek theraphy,
  • Melewati uji tingkat keamanan dengan standard yang sangat ketat yang dilakukan oleh Scientific Committee Uni Eropa, sehingga mendapatkan Sertifikasi Novel Food dan menjadi satu satunya minuman Bioactive Noni yang dapat dipasarkan di negara-negara Uni Eropa.  

 APA KATA PARA AHLI ? 

Dr. Henry Naland Sp.B Onkologi.
Dokter bedah Ongkologi FKUI/RSCM & RS. Omni Medical Center"

"Dalam penatalaksanaan kanker, dibutuhkan nutrisi untuk membantu kualitas hidup pasien kanker. Dengan dipatenkannya penggunaan Tahitian Noni Juice sebagai bagian dalam uji klinis pada kasus kanker kolon memberikan tambahan keyakinan bahwa produk ini bisa menjadi pilihan dalam terapi komplementer pasien kanker secara keseluruhan . Noni Juice yang diberikan bersamaan dengan kemoterapi pada pasien kanker akan mengurangi efek samping yang diakibatkan oleh kemoterapi."

Dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DNMed, Msc, Phd
Doctor of Naturopathy from Clayton College of Natural Health, Birmingham USA. PhD Health Science from Fairfax University New Orleans – USA.

“Yang paling penting adalah efek Noni, untuk Neurotransmiter pada sel syaraf yang dapat meningkatkan upaya kerja dari otak,”Kandungan bioaktif dalam noni mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf dan berperan penting dalam meregulasi system kardiovaskuler. Selain meningkatkan stamina, noni juice mampu menormalkan fungsi sel dan membunuh kanker aktif pada tubuh. Sebab Itulah menjadikan noni juice asal Tahiti ini meraih Top 10 Cancer Treatment dari The American Association for Cancer Research. Mau bebas dari kenker? Minumlah Tahitian Noni Juice secara berkala sebagai tindakan preventif yang tepat"

INILAH SEBAGIAN PATENT UNTUK TAHITIAN NONI INTERNATIONAL

  • Australia >> Formulation and Methods for treating Breast cancer with Morinda Citrifolia and Methylsulfonymethane -- Patent no 2004272108
  • Uni Eropa >> Preventative Effect of Morinda Citrifolia on Mammary Breast Cancer --Patent no.1654003
  • Meksiko >>  Preventative Effect of Morinda Citrifolia on Mammary Breast Cancer -- Patent no 261078
  • Amerika Serikat >> Preventative and Treatment Effects of Morinda Citrifolia as a Colon Cancer Cell Growth Inhibitor -- US Patent no.7,070,813

hak-patent-tahitian-noni-obat-alami-miom-kista
hak-patent-tahitian-noni-obat-herbal-miom-kista

















 

 

 

JADI BUKTI APALAGI YANG ANDA BUTUHKAN??


TAHITIAN NONI® Bioactive Beverage™ (TNBB) adalah obat alami terbaik untuk miom dan kista. 


SEGERA AMBIL KEPUTUSAN,,INGATLAH SETIAP MENIT SANGATLAH BERHARGA UNTUK HIDUP ANDA !!!



Pemesanan :

SMS/WA/Line : 0821-35-989-577

Pin BB : 2BCD8BBB 


obat-alami-kista-miom-tahitian-noni